oleh

Reses Perdana 2020, Masengi Sambangi Batu Kota

banner 1050236

Cristy Masengi saat menggelar Reses

METRO, Manado- Lukresia Cristy Masengi, SH, anggota Komisi I DPRD kota Manado, Kamis (30/04/2020) mulai melaksanakan masa reses tahap I ditahun 2020 yang sudah tertata dalam agenda dewan menurut undang-undang. Dia memilih Kelurahan Batu Kota sebagai tempat menyerap aspirasi masyarakat.

Reses dengan penerapan sistem Physical Distancing dan Sosial Distancing itu, warga yang hadir dibatasi, tujuannya agar tak terjadi penumpukan warga dalam satu tempat.

“Saat reses ini, kami mengambil kesempatan menghimbau warga agar mematuhi anjuran dari pemerintah terkait berbagai protokol kesehatan untuk melawan laju dari pertumbuhan pandemi virus corona yang sedang dihadapi bangsa saat ini,” ujarnya.

Pembagian sembako

Dia juga mengajak warga agar menerapkan pola hidup sehat, mulai dari mencuci tangan secara rutin, apalagi pemerintah telah menempatkan sarana untuk hal itu dibeberapa lokasi strategis, mengenakan masker dan membatasi aktifitas diluar rumah.

Saat menyerap aspirasi, warga sekitaran yang hadir meminta kepadanya untuk mengawal suara mereka terkait perbaikan jalan yang rusak di tiap lorong, juga adanya penambahan tempat cuci tangan.

“Semua aspirasi yang sudah disampaikan akan saya tampung dan kawal untuk dibawa saat paripurna nanti agar tersampaikan kepada pemerintah,” katanya.

Mendampingi Legislator muda dan cantik asal PDI-P ini saat reses, hadir mewakili pemerintah yakni lurah setempat dan beberapa kepala lingkungan.(76)