Kajari Sangihe Serahkan Bantuan 100 Paket Sembako Kepada Warga

BAGI Ke :

METRO, Sangihe- Badai Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) masih terus berlangsung. Untuk itu, sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat terdampak penyakit mematikan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kepulauan Sangihe, Yunardi SH MH dan jajarannya memberikan sumbangsih bantuan kepada masyarakat kurang beruntung.

Kegiatan tersebut bertajuk “Kejaksaan RI Peduli COVID-19”. Pemberian bantuan berupa 100 paket sembako tersebut dipusatkan di kantor Kejaksaan.

Baca Juga :  KPUD Sangihe Umumkan DCT DPRD 2019

Dalam kesempatannya Kajari menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran warga masyarakat pada kegiatan itu.

“Kejaksaan Negeri Sangihe sedikit memberi bantuan, kepada seluruh
saudara-saudara kita, yang terkena dampak langsung adanya ataupun
mewabahnya virus covid-19 ini,” kata Kajari.

Lebih lanjut dikatakan Yunardi, semoga kegiatan bakti sosial kali ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat terdapak COVID-19.

Baca Juga :  Lelaki 'Penjual' Istri di Sangihe Mengaku Bersalah

“Ini kami berikan secara tulus. Semoga bisa meringankan beban masyarakat. Selain itu kegiatan ini juga instruksi dari atasan, baik di jajaran Kejaksaan RI, dan Kejaksaan Tinggi. Hari ini (Selasa,red) semua jajaran Kejaksaan diseluruh Indonesia melaksanakan kegiatan
secara serentak,” ujarnya.

Dirinya pun berharap apa yang diberikan oleh Kejari Sangihe, dapat
bermanfaat membantu para masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari ditengah Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Harga Ditetapkan Suami, Ibu Muda di Sangihe Dibandrol Rp 500 Ribu

“Mudah-mudahan bantuan seperti beras, gula, minyak goreng dan telur, dapat bermanfaat bagi para penerima bantuan. Kita juga berharap bantuan ini juga nantinya, dapat sedikit meringankan beban mereka dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Dan semoga pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir,” pungkasnya. (0ne)