oleh

Selain Reses Revani Parasan Bagikan Bansos

Reses Revani Parasan

METRO, Manado- Anggota Komisi II DPRD Kota Manado, Revani Parasan, Sabtu (02/05/2020) di menggelar Reses pertama ditahun 2020 di Kelurahan Ranotana Weru, Lingkungan VII. Selain melangsungkan agenda dari dewan tersebut, dia juga membagikan Bantuan Sosial (Bansos) bagi warga sekitar yang terdampak pandemi virus corona.

“Reses ini berbeda dengan reses-reses sebelumnya karena adanya pandemi corona ini. Reses dilakukan mengikuti protap pemerintah dengan menggunakan standar kesehatan dan warga yang datang juga memakai APD,” ujar Revani Parasan.

Ketika mendengarkan aspirasi dari warga, Revani menerangkan kalau seruan dari mereka banyak mengeluh tentang bantuan yang dijanjikan pemerintah.

“Saat menerima bantuan, beberapa warga yang datang menyampaikan aspirasinya. Paling banyak mengeluhkan bantuan dari pemerintah kota maupun provinsi yang belum diterima,” jelas Revani.

Diterangkannya, bantuan yang disediakan kala itu berjumlah 500 paket dan itu baru disatu titik rumah untuk dibagikan.

“Untuk meringankan kebutuhan pokok warga, saya berinisiatif membagikan bantuan bagi warga. Sebenarnya semua warga adalah terdampak dari virus ini, jadi siapapun yang datang akan saya berikan bantuan tanpa memandang status sosial,” katanya.

Lanjut dikatakannya, rencananya akan ada 10 titik bantuan yang akan disalurkan bantuan secara bergilir bagi warga di dapilnya.

“Masing-masing titik ada ratusan paket, tergantung berapa permintaan dari warga. Saya harap ini bisa membantu meringankan beban warga,” kata Revani. (76)