Cabuli Siswi SMP, Ril Diciduk Tim Rayon Polresta Manado

Kriminal307 views

METRO, Manado- Lelaki HL alias Ril (19), warga Desa Sulu, Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minhasa Selatan (Minsel), terhenti di tangan Tim Rayon Polresta Manado.

Pasalnya, pengganguran itu diringkus karena diketahui telah mencabuli anak gadis ingusan, sebut saja Kemuning (13), salah satu warga di Kecamatan Paal Dua.

Peristiwa penangkapan itu terjadi pada Selasa (19/01) siang sekitar pukul 13.00 WITA, di depan super market Golden, Kecamatan Wenang.

Informasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal saat Tim Rayon sedang melaksanakan patroli di wilayah hukum Polresta Manado. Beberapa saat kemudian Tim mendapat laporan dari masyarakat. Dimana di depan super market Golden ada keributan. Dengan adanya laporan tersebut Tim langsung merespon dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) ternyata keributan itu terjadi karena gadis yang merupakan korban dari perbuatan cabul mendapati pelaku di depan super market Golden.

Disitu terjadi tarik menarik antara korban dan pelaku. Tim yang melihat kejadian itu langsung mengamankan keduanya ke Polresta Manado.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Tommy Aruan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.(33)

Komentar