oleh

Pemkab Boalemo Belajar di Bolmut

METRO, Boroko- Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh, Selasa (26/01) kemarin secara resmi menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo Provinsi Gorontalo.

Kunjungan kerja ini dipimpin langsung Plt Bupati Boalemo Ir H Anas Jusuf MSi yang juga Wakil Bupati Boalemo yang didampingi Sekda Boalemo H Sherman Moridu, SPd MM dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pada kesempatan tersebut Plt Bupati Boalemo Ir H Anas Jusuf MSi menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini terkait dengan peningkatan strategi pencapaian Monitoring Center For Prevention (MCP) melalui delapan indikator.

Selain itu juga datang mrlakukan koordinasi tentang besaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) dan ada beberapa pejabat Pemkab Boalemo melakukan studi tiru terkait teknis penyelenggaran program kerja.

Sementara Bupati Drs Hi Depri Pontoh menyampaikan terima kasihnya kepada Pemkab Boalemo yang telah memilih Kabupaten Bolmut menjadi daerah sasaran kunjungan kerja.

“Kami disini juga sedang giat-giatnya melakukan upaya perbaikan kinerja pemerintahan terkait beebrapa regulasi terbaru yang diterbitkan pemerintah pusat. Sehingga itu dalam kunjungan ini, saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolmut menyampaikan terima kasih,” ungkap Bupati Depri.(60)

Komentar