Gereja Kiranya Menjadi Berkat Bagi Jemaat

METRO, Tomohon- Gereja sekiranya menjadi berkat bagi jemaat, pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.
Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA, saat menghadiri Ibadah syukur Hari Ulang Tahun pertama Jemaat GMIM “Wilken” Paslaten Wilayah Tomohon Satu, Selasa (02/02/2021).

“Selaku pribadi dan keluarga saya menyampaikan selamat merayakan hari ulang tahun ke-1 kepada segenap jemaat GMIM Wilken,” ujarnya.

Dikatakan Walikota, dengan perayaan ini, semua tentu menaruh harapan yang sangat besar dengan keberadaan ini agar nantinya gereja ini akan senantiasa menjadi berkat bagi jemaat, pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.

“Serta meningkatkan perilaku hidup bergereja dan bermasyarakat yang kokoh, kuat dalam iman, harap dan kasih,” tandasnya.

Lanjut Eman, dipercaya momen ini memberikan semangat baru bagi seluruh jemaat di tempat ini, untuk dapat bekerja dan berkarya dalam pelayanan bergereja dan bermasyarakat.
Dia berharap kepada perangkat pelayanan yang ada, serta didukung oleh segenap anggota jemaat, agar dapat bekerja sama dalam pelayanan serta saling menghargai dan menopang satu dengan yang lain, sehingga dalam pelayanan sebagai kesatuan gereja mempunyai modal yang kuat dalam menghadapi cobaan, tantangan dan pergumulan dalam pelayanan.

Diharapkan juga, peran serta dari seluruh Jemaat GMIM Wilken Paslaten untuk senantiasa menjadi mitra kerja pemerintah, dalam menjabarkan dan mengaktualisasikan berbagai kebijakan dan program pembangunan dalam masyarakat di tengah pandemi covid-19.

Sementara Ketua Panitia HUT, Pnt Jilly Gabriela Santoso Eman SE MM menjelaskan, Jemaat Wilken Paslaten adalah jemaat GMIM ke-1000 yang ditahbiskan sekaligus diresmikan pada 2 Februari 2020, Induknya jemaat Maranatha Paslaten. Jumlah kolom baru 4 kolom 70 KK 275 jiwa.(05)

Komentar