oleh

Tantangan Perubahan Dinantikan dari CSWL

METRO, Tomohon- Pasangan Walikota – Wakil Walikota Tomohon Terpilih, Caroll JA Senduk SH dan Wenny Lumentut SE (CSWL), begitu dilantik akan diperhadapkan
dengan segudang tantangan pembenahan untuk perubahan seperti tertuang pada visi misi sedang menanti.

Diketahui berbagai persoalan yang terjadi pada pengelolaan perangkat daerah menjadi salah satu pekerjaan rumah yang besar peninggalan kekuasaan sebelumnya. Pasalnya, terdapat banyaknya laporan pelanggaran yang kini berada ditangan aparat hukum, seperti kepolisian dan kejaksaan.

Belum lagi, adanya persoalan besar pada sistim pengelolaan perusahaan daerah yang perlu dilakukan terobosan untuk merobah berbagai tatanan yang tidak maksimal bagi kepentingan masyarakat.

Terkait hal ini, Ketua Tomohon Coruption Watch (TCW) Steven Lalawi, sebagaimana dikutip dari Sulut Daily, menyikapi banyaknya persoalan yang akan ditangani CSWL pada awal pemerintahannya.

“Kami sangat mendukung jika semua persoalan dapat menjadi perhatian sejak awal pemerintahan, hingga perjalanan CSWL dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat Tomohon berjalan mulus sesuai visi misi perubahan untuk kepentingan rakyat,” ungkap Lalawi.(05/sd)

Komentar