oleh

Kejari Manado Kunjungi Polresta Manado

METRO, Manado- Memulai tugas barunya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Manado Esther Patricia Tiarlan Sibuea, melaksanakan silaturahmi ke Polresta Manado. Dalam kunjungan tersebut Kajari Manado Esther Patricia Tiarlan Sibuea, didampingi Kasie intel Hijran Safar dan Kasie Pidum Ryan Jeri Untu.

Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli, didampingi Kasat Reskrim Kompol Thomy Aruan, Kasat Narkoba Kompol Temmy Toni dan mewakili Kasat lantas Ipda Rudi Walangitan langsung menyambut kunjungan Kajari Manado dan jajarannya. “Kunjungan ini merupakan langkah awal untuk menyambung silaturahmi antara Kejaksaan Negeri Manado dengan Polresta Manado,” ucap Kajari, Senin (21/03) sore.

Kapolresta Manado pun menambahkan bahwa perlunya sinergitas yang baik antara Polresta Manado dan Kejaksaan Negeri Manado dalam penegakkan hukum yang berkeadilan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kota Manado.

Pertemuan selesai pada pukul 18.15 dan Kapolresta mengucapkan Selamat Datang dan selamat bergabung di Kota Manado kepada Kajari Manado.(33)

Komentar