oleh

Pemuda Bengkol Dilaporkan Setubuhi Siswi SMA Berulang Kali

METRO, Manado- Seorang siswi SMA, sebut saja Mawar (16), disetubuhi berulang kali. Pelakunya dilaporkan adalah lelaki berinisial KK alias Korsel (20-an), warga Kelurahan Bengkol, Kecamatan Mapanget.

Lantaran itu, perempuan NM (48), warga salah satu kelurahan di Kecamatan Wenang, selaku ibu dari Mawar, Rabu (07/04) kemarin mendatangi Polresta Manado dan membuat laporan. Kata NM, sebagaimana pengakuan anaknya, peristiwa itu terjadi sejak Jumat 15 Januari 2021 lalu Kecamatan Mapanget.

Informasi yang dirangkum, kelakuan pelaku terbongkar setelah orang tua korban melihat tingkah laku anaknya yang sudah berubah. Kemudian IRT ini langsung melakukan interogasi kepada anak kesayangannya. Dengan polosnya korban menceritakan semua perbuatan bejat pelaku kepadanya. Dimana, awalnya pelaku mengajak korban untuk berjalan-jalan menikmati indahnya pemandangan Kota Manado. Kemudian pelaku membawa korban pergi ke tempat kejadian perkara (TKP).

Sesampainya disana, karena suasana saat itu sedang sepi, pelaku langsung membujuk korban untuk berhubungan layaknya suami istri. Awalnya korban yang diketahui seorang pelajar SMA ini, sempat menolak ajakan terlarang dari sang pacar. Namun karena pelaku terus membujuk dan mengatakan akan bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu, akhirnya korban termakan dengan perkataan sang pacar dan merelakan keperawanannya direnggut.

Geram mendengar pengakuan dari anak kesayangannya, orang tua korban langsung mendatangi Mapolresta Manado untuk membuat laporan kepolisian.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Thommy Aruan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. (33)

Komentar