oleh

Cashback Jutaan Rupiah di Gebyar Ramadhan Honda

METRO, Manado- PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan dealernya memanjakan para konsumen dan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) yang ingin memiliki sepeda motor Honda dengan memberikan berbagai promo menarik dan cashback hingga jutaan rupiah, di bulan Ramadhan ini.

Honda memberikan promo spesial bagi setiap pembelian tipe matik, cub/ bebek maupun sport.

Konsumen bisa memperoleh hadiah langsung berupa jaket eksklusif dan cover remote untuk setiap pembelian Honda PCX160, serta cashback Rp 1,1 juta bagi setiap pembelian skutik premium Honda ADV150.

Bagi pecinta Honda BeAT Sporty dapatkan cashback Rp 500 ribu dan hadiah langsung jaket eksklusif. Dapatkan juga cashback 650 ribu untuk pembelian Honda Genio dan cashback 660 ribu untuk pembelian Honda Vario 125.

Bagi pecinta motor sport Honda dapatkan cashback sebesar Rp 5,5 juta untuk setiap pembelian Honda CBR250RR dan Rp 1,1 juta untuk Honda CBR150R. Sedangkan untuk pecinta motor cub/ bebek Honda dapatkan cashback sebesar Rp 550 ribu untuk setiap pembelian Honda Supra GTR.

Honda bersama FIFGroup juga memberikan promo spesial uang muka 12 persen dan potongan tenor hingga Rp 170 ribu per bulan untuk group customer dimana pembelian minimal dua orang dalam satu kantor yang sama.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti 4 kali service gratis, garansi mesin 3 tahun dan gratis asuransi jiwa.

Sales Dept. Head DAW, Erwin Momuat mengungkapkan bahwa promo gebyar ramadhan ini dibuat untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki motor Honda, khususnya di Bulan Suci Ramadhan ini.

“Kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki motor Honda untuk menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Erwin, pada Selasa (14/4).

Lewat spesial promo group customer, Erwin berharap dapat memudahkan para karyawan dalam satu perusahaan untuk memiliki motor Honda.

“Dengan promo tersebut mereka bisa lebih hemat hingga jutaan rupiah. Untuk tipe matik hemat hingga 3,8 jutaan, tipe bebek hemat hingga 5 jutaan dan tipe sport hemat hingga 6 jutaan,” tukasnya.(71)

Komentar