Kamaru Hadiri Kunjungan KemenPAN Terkait Penyederhanaan Birokrasi

Totabuan198 views

METRO, Bolsel- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, S.Pt menghadiri acara Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara di Manado.

Diketahui kunjungan tersebut terkait kebijakan strategi pemerintah pusat dalam rangka penyederhanaan birokrasi, peningkatan kinerja ASN di masa pandemi serta kebijakan rekrutmen CPNS dan PPPK.

Acara ini dihadiri langsung oleh MenPAN-RB Tjahjo Kumolo SH, Gubernur Olly Dondokambey SE, Wagub Steven O. E. Kandouw serta Bupati dan Walikota se-provinsi Sulut.

Dalam kegiatan ini, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt mengatakan bahwa Pemerintah melalui Kementerian PAN-RB berkomitmen untuk terus memperhatikan efektivitas pencapaian tujuan organisasi pemerintahan.

“Kami selalu berkomitmen untuk terus menjalin hubungan yang baik agar tujuan program pemerintah juga serta visi dan misi dari tingkat bawah sampai atas dapat berjalan dengan baik,” kata bupati.

Lanjutnya, Menteri Tjahjo berharap Pemprov Sulut dapat bersinergi dengan Kementerian PAN-RB untuk menyukseskan pelaksanaan reformasi birokrasi sehingga visi dan misi Presiden Joko Widodo dapat tercapai.

“Sinergitas ini perlu guna mensukseskan program juga visi dan misi kedepan dapat tercapai.” singkatnya.

S3k3dar diketahui turut hadir dalam acara tersebut Kaban BKPSDM Ahmadi Modeong, Kadis Kominfo Aldy Gobel dan Kabag Prokopim Saipul Botutihe.(89)

Komentar