Akhir Pekan Ini, Pengurus KONI Sulut Dilantik

Olahraga285 views

PENGURUS Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Utara masa bakti 2021-2025, Sabtu pekan ini akan dilantik oleh Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI Purn Marciano Norman.

Persiapan prosesi pelantikan sudah mulai dilakukan dengan membentuk tim kecil yang dipimpin Ketua Harian Kolonel Inf Theo Kawatu SIP. Menurut Ketua Umum KONI Sulut, Drs Steven Kandouw melalui Theo Kawatu, koordinasi dengan KONI Pusat terkait jadwal pelantikan sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu.

Sebenarnya, agenda pelantikan sudah ditetapkan pada pekan pertama bulan Juni 2021. Hanya saja karena Ketua Umum KONI Pusat sedang sibuk untuk memimpin pertemuan dalam rangka PON XX Papua, akhirnya disepakati pelantikan dilakukan pada akhir pekan ini di Hotel Luwansa Manado.

Menariknya, kehadiran Ketua Umum KONI Pusat juga akan disertai isteri tercinta Triwatty Marciano, yang juga adalah Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Pordasi. Kedatangan nakoda olahraga berkuda nasional sekaligus menyaksikan Kejuaraan Daerah Pacuan Kuda Sulut di Gelanggang Pacuan Kuda Maesa Tompaso Minahasa, Sabtu 19 Juni 2021.

Ketua Harian Pengurus Provinsi Pordasi Sulut, James Waani membenarkan tentang agenda Kejurda Pacuan Kuda Sulut yang nantinya digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan bagi pemilik stable bahkan penonton yang akan menyaksikan lomba.(dni)

Komentar