Tabrakan Maut di Melonguane Tewaskan Pengendara Ninja

Nusa Utara, talaud179 views

METRO, Talaud- Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) maut terjadi di jalan raya kota Melonguane, Kecamatan Melonguane Kabupaten Talaud, Minggu, (13/06) kemarin sekitar pukul 12.00 WITA.

Tabrakan tersebut menewaskan lelaki EL (35), warga Kelurahan Melonguane Timur Kecamatan Melonguane Kabupaten Talaud, pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja bernomor polisi DB 2014 BY.

Menurut Kasat Lantas Iptu John Laluas kecelakaan lalu lintas itu terjadi saat mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan lelaki MRL (44), warga Kelurahan Melonguane Barat, Kecamatan Melonguane, Kabupaten Talaud hendak memutar balik kendaraannya.

Pada saat bersamaan muncul sepeda motor Ninja yang dikendarai lelaki EL yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Melonguane menuju Kelurahan Melonguane Timur. Akibat tabrakan itu sepeda motor Ninja tersebut menabrak mobil Xenia tersebut. Korban terpental mengalami luka-luka parah hingga langsung dilarikan ke RSUD Talaud di Mala.

“Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Namun pengendara sepeda motor Ninja saat itu sudah dalam keadaan mabuk,” tegas Kasat.(tr-69)

Komentar