Aprindo dan Pemkot Manado Dorong Vaksinasi Bagi Pelaku Usaha Ritel

Ekonomi245 views

METRO, Manado- Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Sulut berkomitmen untuk terus mendorong program vaksinasi bagi para pelaku ritel di Kota Manado.

Hal ini disampaikan, Ketua Aprindo Sulut Andy Sumual, dalam kegiataan rapat koordinasi (Rakor) DPD Aprindo Sulut dan DPC Aprindo Manado, di ruang rapat Dinas PMPTSP Kota Manado, Selasa (15/6) siang.

Dijelaskan Sumual, sejumlah pengurus dan anggota Aprindo Sulut di Manado yakni mini market, supermarket, hypermarket, deptstore dan grosir sudah mengikutsertakan para karyawannya dalam program vaksinasi yang dilaksanakan oleh instansi terkait.

“Aprindo akan berkontribusi lebih aktif untuk menginventarisir seluruh peritel modern di Manado. Kami juga akan menjadwalkan kembali vaksinasi masif bagi seluruh karyawan,” kata Sumual, yang didampingi Sekretaris Aprindo Sulut, Robert Najoan dan Ketua DPC Manado, Noris Danielt

Kepala Dinas PMPTSP, Manado Jimmy Rotinsulu mengatakan, dukungan Aprindo Sulut sangat dibutuhkan pemerintah kota agar target vaksinasi bagi 80 persen warga Manado di bulan Oktober dapat tercapai.

“Kami siap berkoordinasi dengan Aprindo tentang agenda pemberian vaksin bagi pelaku usaha ritel modern dan karyawannya,” ujar Jimmy.

Diakhir pertemuan, Aprindo menyerahkan voucher belanja yang nantinya akan digunakan sebagai doorprize bagi peserta vaksin, untuk memotivasi masyarakat akan pentingnya program vaksinasi.(71)

Komentar