Lion Air Group Tambah Fasilitas Uji Kesehatan di Manado

Kesehatan422 views

METRO, Manado- Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro mengungkapkan bahwa Lion Air Group menambahkan jaringan kerjasama fasilitas kesehatan untuk uji kesehatan Rapid Antigen di Sulawesi Utara yang berpusat di Kota Manado.

“Calon penumpang akan mendapatkan nilai lebih, efektif dan efisien dengan kehadiran lokasi fasilitas kerjasama RSUD Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Danang kepada METRO, Rabu (23/6) siang.

Layanan dimaksud, kata Danang akan mengakomodir kebutuhan setiap calon penumpang Lion Air Group dari Kota Manado, Bunaken, Malalayang, Mapanget, Sario, Singkil, Tikala, Tuminting, Wanea, Wenang, Kabupaten Minahasa Utara, Kabupaten Minahasa dan daerah lainnya di sektiar.

“Kami menyedikan pelaksanaan rapid test antigen di RSUD Provinsi Sulawesi Utara, Jalan Bethesda, pada hari Senin hingga Minggu mulai pukul 9 WITA,” jelasnya.

Danang berharap penambahan jaringan kerjasama di Manado akan mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui transportasi udara dan mendorong tren permintaan penerbangan.

“Lion Air Group bersama faskes tersebut menawarkan kemudahan bagi penumpang dalam mempersiapkan dan melengkapi persyaratan dokumen perjalanan udara, yang akan bepergian menggunakan pesawat udara dari
Bandara Sam Ratulangi dan bandar udara lain di sekitar,” katanya.(71)

Komentar