oleh

Respon Cepat, Tim Paniki Ringkus Pelaku Penikaman di Shoping Center

METRO, Manado- Seorang remaja berinisial JK alias John (16), Warga Kelurahan Pinaesaan, Lingkungan Satu, Kecamatan Wenang. Kini harus mempertangung jawabkan perbuatannya kepada pihak yang berwajib. Pasalnya, rejama ini diringkus Tim Paniki Rimbas ll Polresta Manado. Karena telah melakukan penganiayaan dengan mengunakan senjata tajam terhadap korban Vikar (20-n). Penangkapan tersebut itu terjadi pada hari Senin (19/07) di Kelurahan Pinaesaan, Lingkungan Satu, Kecamatan Wenang.

Informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihak kepoliasn, peristiwa tersebut itu berawal, dimanan pada hari Minggu (18/07) sekitar pukul 22.00 wita di kelurahan pinaesaan lingkungan Satu, Kecamatan Wenang. Tepatnya di Lorong Jalan Roda (Jarod) pelaku sedang menggelar pesta miras bersama dengan teman temannya , sekitar pukul 02.00 wita pelaku memanggil satu rekannya untuk pergi jalan ke depan (presiden shoping center) pada saat berada di seputaran presiden (shoping center) pelaku bertemu dengan korban. Saat berhadapan dengan korban, tanpa basa basi pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk ini langsung mencabut pisau badik jenis besi putih yang diselipkan dipinggannya dan langsung menikam korban sebanyak dibagian punggung sebelah kiri dan bagian kepala. Mendapat serangan tersebut, korban pun melarikan diri dan melaporkan peristiwa yang dialaminya itu ke Polresta Manado.

Mendengar adanya informasi tetang adanya kasus penganiayaan dengan senjata tajam, di seputaran pertokoan 45 dan Tkb ( taman kesatuan bangsa) Tim Paniki Rimbas ll Polresta Manado langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket). Setelah mengetahui identitas dan keberadaan pelaku, Tim langsung melakukan pengembangan dan bergerak ke rumah pelaku, tanpa menunggu waktu lama pelaku tersebut berhasil diamankan dan langsung digiring kemapolresta Manado untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIk saat dikonfirmasi membenarkan, membenarkan adanya penangkapan tersebut ” Pelaku Tersebut sudah kami aman dan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut. ” Jelas Arifin.(33)

Komentar