oleh

Kandouw Targetkan Hasil Lebih Baik Dari PON Jabar

>> Umum KONI Provinsi Sulawesi Utara, Drs Steven Kandouw, Rabu (21/07) di MOY Residence, Tondano melecut semangat juang para atlet untuk meraih hasil di PON XX Papua lebih baik dari yang dicapai di PON XIX Jawa Barat Tahun 2016 lalu.

Karena itulah, Wakil Gubernur Sulut tersebut meminta para atlet untuk fokus berlatih guna mewujudkan target KONI Sulut. “Atlet dan pelatih harus fokus pada Pelatda PON yang sudah diatur Satgas. Jangan pikir yang lain fokus berlatih saja,” kata Kandouw.

“Tetap fokus berlatih, kita adalah satu tim untuk meraih prestasi lebih baik. Sesuai instruksi pak Gubernur (Gubernur Sulut Olly Dondokambey, red), kita harus meraih prestasi lebih baik saat bertanding di PON Papua ini,” tegas Kandouw, yang masih tercatat sebagai Ketua Pengda Pelti Sulut. Ku

Sementara terkait dengan pelaksanaan Pelatda PON, Kandouw memastikan seluruh atlet, pelatih bahkan Pengurus KONI yang tergabung dalam Satgas harus bebas dari Pandemi Covid-19. Karena itulah, sebelum atlet dan pelatih masuk asrama, terlebih dilakukan Tes PCR pada hari Selasa 20 Juli 2021.

Karena program Pelatda PON Sulut mengedepankan protokol kesehatan, pelaksanaan Tes PCR kepada atlet, pelatih bahkan Tim Satgas PON akan dilaksanakan secara berkala. “Kita mencontohi kontingen yang Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo dimana dalam lima hari menjelang keberangkatan setiap hari dilakukan Tes PCR,” lanjut Kandouw.(dni)

Komentar