oleh

Rapat Satgas Covid-19, Bupati Ingatkan Disiplin 5M 

Rapat Satgas Covid-19 di Ruang Rapat Bupati.

 

 

 

METRO, Airmadidi – Bupati Joune Ganda SE kembali mengingatkan soal disiplin 5M karena penyebaran Covid-19 di Minahasa Utara yang terus meningkat. Hal itu diungkapkannya dalam rapat dengan Satgas Covid-19 di ruang rapat bupati, Rabu (21/07/2021).

“Kami membicarakan strategi-strategi untuk mencegah penularan Covid-19 ini khususnya untuk daerah Minahasa Utara,” tutur Bupati Joune JE Ganda SE yang memimpin pertemuan tersebut.

Pertemuan tersebut dihadiri Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau  SIK MSi, Kasat Pol PP Robby Parengkuan, Kepala BPBD Jovita Supit, Kadis Kesehatan dr. Youce Bernardus Togas, Perwira penghubung Kodim Bitung Mayor Inf Jemmy Lotulung dan perwira Polres lainnya.

Salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 lanjut Bupati adalah dengan mengetatkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro.

“Kurangi kegiatan masyarakat yang membuat kerumunan, serta disiplin 5M menjadi kunci untuk penanganan penyebaran Covid-19,” ungkap Bupati JG.

Ganda juga mengingatkan kalau masyarakat tidak ketat dan disiplin protokol kesehatan maka rumah sakitlah yang akan kewalahan nantinya.(RAR)

 

Komentar