oleh

Bulutangkis TC di Kawangkoan

SETELAH mendapatkan jaminan asrama dan tempat latihan dari sang manajer, akhirnya Cabang Olahraga Bulutangkis yang tengah bersiap menghadapi PON XX Papua, memilih untuk berlatih di GOR Bulutangkis Gloria Kawangkoan, Minahasa.

Informasi dari duet pelatih, Jefri Lantang dan Sonny Monarek, selama berlatih di Kawangkoan mereka mendapatkan perhatian yang cukup baik dari pemilik GOR. Bahkan, meski makanan didistribusikan oleh Satgas PON, tapi pemilik GOR juga membantu mensuplai makanan tambahan.

“Tentunya kami sangat terbantu dengan perhatian besar dari pemilik GOR. Sebab, selain menyediakan sarana latihan bagi para atlet yang tengah menjalani program latihan menuju PON, juga sering memberikan support untuk kebutuhan makan minum para atlet,” jelas Sonny.

Sebelumnya, Cabor Bulutangkis dengan jumlah delapan atlet dan dua pelatih ditempatkan di salah satu asrama Pelatda yang ada di Kota Tondano. Namun, setelah bernegosiasi dengan pimpinan Satgas PON, akhirnya seluruh pemain dan pelatih diizinkan masuk asrama di Kawangkoan sekaligus berlatih di GOR milik manajer.(dni)

Komentar