oleh

DAW Gelar Honda Sport Moto Show di Atrium Megamall

METRO, Manado- PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali menggelar iven Honda Sport Moto Show (HSMS) untuk menyapa masyarakat dan para konsumen setia sepeda motor Honda, khususnya pecinta motor sport yang berdesain agresif, tangguh dan berperforma tinggi. Iven ini akan digelar sejak tanggal 22 hingga 26 September 2021, di Atrium Megamall Manado.

DAW pun akan menyiarkan secara langsung event HSMS melalui platform Instagram resmi Honda DAW @toranghonda pada hari Sabtu, 25 September 2021 nanti.

Event HSMS dilaksanakan oleh DAW dengan konsep pameran untuk mendekatkan jajaran motor sport Honda seperti Honda CB150R Streetfire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR kepada masyarakat Sulawesi Utara.

Sales Dept. Head PT. DAW, Menurut Erwin Momuat mengatakan, iven HSMS merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dibuat untuk masyarakat khusus pecinta motor sport Honda dalam mewujudkan mimpinya memiliki motor sport yang berperfoma tinggi dengan memberikan promo menarik.

“Event HSMS kali ini sudah kami adakan secara offline karena sejak tahun lalu kami menggelar berbagai event secara online,” ujar Erwin.

Setiap salesman yang terlibat dalam event HSMS, menurut Erwin telah melakukan swab antigen dan dinyatakan sehat serta mematuhi dan menjalankan protokol kesahatan dengan baik. “Sehingga baik salesman maupun konsumen bisa merasa aman ketika berinteraksi satu sama lain,” katanya.(71)

Komentar