oleh

Tim Satgas Covid Manado Tutup Sementara Holywings

METRO, Manado- Tim Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Kota Manado yakin kepolisian Polresta Manado dan pemerintah Kota Manado akhirnya memberikan sanksi petutupan sementara Bar dan Resto Holywings Manado. Pasalnya, tempat hiburan malam ini terjadi kericuan dan diduga melanggar Prokes covid 19.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (01/11) sekitar pukul 17:24 WITA, di Bar & Resto Holywings Manado yang berlokasi di Kawasan Mega Mas,

Tim Satgas Covid kota Manado yang terdiri dari Polresta Manado dibawah pimpinan Kabag Ops Kompol Tommy Aruan bersama Satpol PP Kota dan Dinas Pariwisata Manado.

Holywings Manado disegel, tidak boleh beroperasi selama tiga hari, terhitung sejak Senin (01/11) hingga Rabu (03/11), karena diduga melanggar protokol kesehatan COVID-19 dan terjadi kericuan yang sempat viral di media sosial.

Sementara itu Aruan berkata penutupan sementara Bar & Resto Holywings Manado sudah sesuai dan tepat.

“Sanksi disegelnya Holywings Manado ini agar supaya memberi belajaran agar tidak ada hal hal semacam ini terjadi lagi di tempat-tempat hiburan malam di kota Manado,” tegas Aruan sambil berharap kejadian ini merupakan yang terakhir terjadi.(33)

Komentar