Internal Iven Pelti Sulut Hebat Bukti Kebersamaan Antar Pengurus

Olahraga384 views

TURNAMEN Internal Pelti Sulut memperebutkan Trophy dan Uang Tunai yang disediakan Ketua, Joseph Kopalit di Lapangan Tenis Sario Manado, Sabtu pekan lalu menjadi bukti kebersamaan para pengurus yang baru dilantik awal Februari 2022 lalu.

Diikuti sebagian besar pengurus plus ditopang beberapa personil pengurus yang berhalangan tampil, ajang internal iven Pelti Sulut berlangsung penuh kekeluargaan. Pasalnya, sebelum partai final yang melibatkan pasangan Marnex Berhimpong/Eduard Kumenap versus Joseph Kopalit/Noldy Sumendap, terlebih dahulu seluruh pengurus bahkan suporter makan bersama.

Usai makan baru kemudian partai final dilanjutkan. Sayangnya, pertandingan baru berlangsung sekitar tiga set, hujan lebat turun sehingga pihak penyelenggara, yang dikoordinir Prof Dr Doddy Sumajouw dan Apia Wagey memutuskan pertandingan dihentikan dan para finalis dinobatkan sebagai juara bersama.

Sebelum lolos ke partai final, pasangan Marnex Berhimpong/Eduard Kumenap meraih kemenangan tipis atas pasangan Apia Wagey/Steven Runtuwene. Sementara pasangan Joseph Kopalit/Noldy Sumendap lolos ke final usai mengandaskan pasangan Wenas Luntungan/Denny Lumenta.

Menariknya, bukan hanya juara dan semifinalis yang mendapatkan apresiasi dalam bentuk uang tunai. Pasalnya, seluruh peserta yang ikut berpartisipasi pada Turnamen Internal Pelti Sulut Hebat, ternyata juga memperoleh pengganti transportasi oleh Ketua Joseph Kopalit.(dni)

Komentar