oleh

Anggota Sat Pol PP Manado Tewas Setelah Berselisih dengan Debt Collector

-Manado-112 views

METRO, Manado- Naas dialami leleki Relly Pieter (50-an). Pasalnya, korban yang diketahui seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Manado ini, meninggal dunia setelah terlibat perselisihan dengan anggota debt collector, Selasa (27/06) kemarin, di pusat kota Manado.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut berawal ketika korban sedang berjaga di pusat kota bersama rekan-rekannya. Tiba-tiba datang beberapa debt collector yang hendak mengambil sepeda motor milik teman dari Relly. Kemudian antara korban dan pihak debt collector, terjadi perselisihan namun tidak sampai adu fisik.

Korban yang terdorong solidaritas yang ingin membela mati-matian terhadap rekannya itu, sehingga membuatnya sangat emosi.

Tiba tiba korban mengalami hilang keseimbangan dan ia sempat dipapah seorang pedagang. Warga yang berada di lokasi kejadian, mencoba menolong korban dan langsung membawa ke RS Medical Centre Manado. Namun sayangnya, saat berada di RS Medical Centre Manado, nyawa korban tak bisa ditolong.(33)

Komentar