Banjir Bandang di Desa Torue, PLN Salurkan Sembako dan Perlengkapan Sekolah

Ekonomi37 Dilihat

METRO, Manado- PT PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo menyalurkan bantuan paket sembako dan perlengkapan sekolah bagi korban bencana alam berupa hujan lebat disertai banjir bandang di Desa Torue, Kabupaten Parigi Moutong.

Bantuan ini merupakan bagian dari program Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo melalui PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Palu.

Kondisi masyarakat sekitar yang terdampak pasca banjir bandang sangat membutuhkan bantuan logistik untuk kebutuhan harian.

Manager PLN UP3 Palu, Agus Tasya menyampaikan bahwa pihaknya setelah mendapatkan informasi terjadinya bencana alam di Kabupaten Parigi Moutong langsung memberikan arahan untuk segera penyaluran bantuan kepada masyarakat terdampak. Ia juga segera mengerahkan petugas dilapangan untuk mengamankan aset kelistrikan serta melakukan percepatan pemulihan sistem pasca bencana alam.

“Hal ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat serta membuktikan bahwa PLN selalu siap dari sisi teknis dalam pemulihan sistem kelistrikan, akhirnya kami berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di Desa Torue” sambut Agus.

Bantuan diterima oleh Pemerintah setempat dalam hal ini Wakil Bupati Kabupaten Parigi Moutung, H. Badrun Nggai, SE didampingi oleh Camat Torue, Abdul Aten, SE.

Abdul Aten, SE menyampaikan apresiasi kepada pihak PLN yang telah peduli terhadap bencana yang dialami masyarakat didaerahnya. “Kami mengucapkan terima kasih kepada PLN yang sudah memperhatikan masyarakat di Desa Torue dan sekitarnya, dan besar harapan kami agar bantuan ini dapat kami salurkan dan gunakan sebaik mungkin” tutup Aten.(71)

Komentar