Bupati Ganda Terima Penghargaan

METRO, Airmadidi- Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE MAP yang menerima sejumlah penghargaan yang diraih Pemerintah Kabupaten Minut terkait penanganan stunting. Penghargaan itu diberikan dalam acara Pencanangan Sulawesi Utara (Sulut) bebas Stunting melalui pengukuhan Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) TNI-AD dilaksanakan Kamis (08/09) di Sintesa Peninsula Hotel Manado.

Penghargaan yang diterima Pemerintah Kabupaten Minut diantaranya peringkat 3 penilaian kinerja tahun 2022 pada kategori 8 aksi konvergensi penurunan stunting di 4 kabupaten lokus intervensi tahun 2021 Provinsi Sulawesi Utara. Selanjutnya juara 3 kategori pelayanan KBPP tingkat Provinsi Sulut. Kemudian peringkat 3 penghargaan penurunan stunting tahun 2022.

Piagam penghargaan pelayanan KB sejuta akseptor tersebut dalam rangka Harganas ke -29 pada 15 Juni 2022 tingkat nasional, penyerahan penghargaan penurunan stunting sulawesi utara Tahun 2022. Serta penghargaan penilaian kinerja tahun 2022 pada kategori 8 aksi konvergensi penurunan stunting di Kabupaten lokus intervensi tahun 2021.

Penghargaan diserahkan oleh kepala Perwakilan BKKBN Sulut, Ir.Diano Tino Tandaju, M.Erg, Sekretaris Utama BKKBN RI Drs. Tavid Agus Rayanto, M.Si dan Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O.E. Kandouw kepada Bupati Minut Joune J.E. Ganda,S.E.,M.A.P.,

Bupati Ganda berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. “Saya berharap kinerja ini akan terus kita tingkatkan guna kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Minut,” sebutnya.

Pencanangan tersebut mengawali Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) percepatan penurunan stunting dan rembuk stunting Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, dan Penyerahan penghargaan pelayanan KB serentak sejuta akseptor dari BKKBN Provinsi Sulut.(23)

Komentar