Diduga Depresi, Pria Asal Kalimatan Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

Kriminal16 Dilihat

METRO, Manado- Lelaki berinisial MW (23), Warga Desa Bundar Kecamatan Dusun Utara Kalimantan Tengah, yang berdomisili di Desa Kali Selatan Jaga lV, Kecamatan Pineleng ini ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali Nilon yang diikatkan diatap Kamar dengan posisi berlutut dan tali terikat dileher.

Kapolsek Pineleng Ipda Ronald Sabaja saat dikonfirmasi mengatakan,” MW ditemukan pada hari Sabtu (24/09) sekitar pukul 23.10 wita di Desa Kali Selatan Jaga lV Kecamatan Pineleng tempatnya di Kamar Rumah milik Keluarga Lumansik-Kaligis (Mertua korban),” ujar Kapolsek Pineleng Ipda Ronald Sabaja.

Diungkapkan Kapolsek Menurut keterangan dari Saksi l Lelaki MS mengatakan, sekitar pkl.22.39 Wita Awalnya saksi l mendapat telpon dari istri korban yakin perempuan IL alias Inggrid yang berada di Manado, kemudian mengatakan bahwa dalam siaran langsung akun facebook milik korban telah melakukan percobaan bunuh diri, mendapati informasi tersebut saksi l langsung menuju rumah tinggal korban yang berada di Desa Kali Selatan Jaga lV Kecamtan Pineleng, namun pintu kamar korban dalam keadaan terkunci.

Kemudian Saksi l memanggil Saksi ll yakni lelaku AK alias Alanus untuk paksa membuka pintu kamar tersebut , dan didapati korban dalam posisi tergantung dan berlutut dengan tali nilon terikat di leher dalam keadaan sudah tak bernyawa, selanjutnya saksi l dan Saksi ll memberitahukan hal tersebut kepada pemerintah setempat.” Ujarnya

Sekitar pukul 23.40 wita, Setelah mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas Desa Kali Bripka Michael Jacobus, Polsek unit kerja lapangan Pineleng mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan TKP . Dan sekitar pukul 00.30 wita dari pihak inafis Polresta Manado tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Untuk Jenazah korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan kemaluan korban mengaluarkan (maaf, red) sperma.

Sementara dari pihak dari keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan telah menandatangani surat pernyataan penolakan otopsi.(kg)

Komentar