DP 15 Persen untuk Pembelian Motor Matik Lewat Honda Virtual Exhibition

Ekonomi180 views

METRO, Manado- Pameran virtual Honda Virtual Exhibition kembali dibuka hingga tanggal 31 Januari 2023.

Pada Honda Virtual Exhibition kali ini PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) memberikan berbagai penawaran menarik berupa uang muka (DP) hanya 15 persen untuk setiap pembelian sepeda motor Honda tipe matik dan potongan 3 bulan dengan TOP 2-3 tahun cukup dengan memasukan kode promo : FIFHONDA pada saat mengakses link virtual exhibition tersebut.

“Masyarakat atau konsumen silahkan mengunjungi link www.toranghonda-expo.com atau scan barcode yang ada di brosur di instagram @toranghonda,” ujar Panji Sapta Pratama, Sales Dept Head PT DAW.

Menurut Panji, pameran virtual tersebut menampilkan stage corner, sport corner, matic corner, cub corner, information corner, lounge dan after sales, yang mempermudah pengunjung mendapatkan informasi terkait tipe sepeda motor Honda yang mereka inginkan.

“Para pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga, promo dan lainnya,” jelas Panji.

Ia mengatakan, Honda Virtual exhibition merupakan salah satu bentuk layanan dengan berbagai kemudahan yang dapat diakses menggunakan gadget dimana pun dan kapan pun serta memberikan berbagai promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen.

“Konsumen pun dapat memilih lokasi pembelian sesuai dengan kota atau kabupaten tempat mereka tinggal,” pungkas Panji.(71)

Komentar