Penjualan Motor Meningkat, DAW Sediakan Puluhan Bengkel Resmi AHASS

Ekonomi379 views

METRO, Manado- Penjualan sepeda motor Honda yang terus meningkat harus ditunjang dengan ketersediaan layanan purna jual.

Hingga saat ini PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) telah memiliki 52 bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan didukung dengan 195 tenaga mekanik yang handal dan tersertifikasi yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Technical Service Dept Head PT DAW Ridwan Marpela Suwandie mengatakan, dengan melakukan perawatan motor di AHASS, setiap sparepart yang digunakan merupakan suku cadang asli Honda.

“Untuk penggantian oli menggunakan oli resmi untuk sepeda motor Honda yaitu AHM Oil agar mesin terus awet dan bertenaga,” ujar Ridwan.

Menurutnya DAW bersama jaringan bengkel resmi AHASS mengajak para konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk mempercayakan perawatan motornya di AHASS.

“Dengan semakin bertambahnya pengguna sepeda motor Honda yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, PT DAW bersama AHASS jaringan bengkel resmi Honda terus hadir dan berupaya untuk memberikan layanan purna jual yang terbaik,” ungkapnya.

“Salah satunya dengan memberikan berbagai promo servis yang bisa digunakan oleh konsumen sesuai dengan kebutuhannya,” imbuh Ridwan.(71)

Komentar