Festival Of Light Manado: Ada Pertunjukan Dancing Fountain Bertaraf Internasional!

Hiburan412 views

METRO, Manado- Warga Kota Manado bakal disuguhi hiburan rekreasi malam dengan pertunjukkan spektakuler bertaraf internasional, dalam iven Festival Of Light (FOL), yang akan digelar di Kawasan Pohon Kasih Megamas, pada Sabtu (4/3) sore hingga malam.

Para pengunjung Festival of Light akan menikmati keindahan dekorasi lampion dengan aneka pilihan tema, seperti lampion bawah laut, lampion bunga, lampion binatang, flower garden, dan masih banyak lagi.

Yang paling ditunggu dari Festival of Light adalah pertunjukkan spektakuler dancing fountain bertaraf internasional.

Daya tarik dancing fountain atau air mancur menari berupa keindahan gerak air yang mengikuti alunan musik, juga dimeriahkan dengan pertunjukan sinar laser, semburan api dan water screen yang dilengkapi dengan proyektor 16.000 lumence sehingga mampu menampilkan gambar dan tayangan video dengan warna yang tajam.

“Festival of light merupakan tempat rekreasi malam bagi masyarakat yang ingin menikmati hiburan malam yang menyegarkan, kreatif, dan edukatif bersama keluarga,” ujar Yudi Prasetyo, kru operasional Taman Pelangi, saat menggelar konferensi pers, pada Jumat (3/3) siang.

Dijelaskan Yudi, Taman pelangi adalah perusahaan yang begerak di bidang taman rekreasi dan hiburan keluarga. “Kami melakukan roadshow FOL di Pulau Sulawesi, diawali di Manado,” katanya.

Selain dekorasi lampion dan air mancur menari, menurut dia FOL juga menghadirkan wahana permainan, tenant makanan dan minuman, perform panggung, fire dance, penampilan angklung malioboro dan akustik.

“Untuk lampu yang menjadi daya tarik berupa pohon-pohon setinggi 5 sampai 7 meter, ada kurang lebih 30 pohon. Jadi nanti ada seperti hutan lampu yang kami sebut lamp forest,” tandas Yudi.

Untuk dapat menikmati keindahan dekorasi lampion dan air mancur menari di Festival of Light, pengunjung cukup membayar tiket masuk Rp 50 ribu per orang.

Iven ini akan digelar di kawasan Megamas, mulai tanggal 4 Maret hingga 1 April 2023. Pertunjukan dimulai pukul 17.00 hingga 23.00 Wita.

Informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi akun media sosial Festival Of Light di, IG: sulawesi.lightfestival-
Tiktok: festivaloflight.sulawesi.(71)

Komentar