Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Mode Senyap Buzzer Answer Back

Otomotif251 views

METRO, Manado- Honda Smart Key System adalah salah satu inovasi teknologi yang dikembangkan Honda untuk memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya.

Fitur cerdas ini membuat pengguna sepeda motor Honda tak lagi menggunakan anak kunci untuk mengoperasikan motor.

Selain berfungsi sebagai pengganti anak kunci, Honda Smart Key juga berfungsi sebagai pengatur system alarm anti maling dan pengaturan system answer back pada sepeda motor yang memudahkan penggunanya mencari posisi motornya di tempat parkir.

Selain dapat mengatur pola bunyi buzzer, Honda smart key system juga dapat digunakan untuk mematikan suara buzzer menjadi mode senyap. Berikut cara mengaktifkan dan menonaktifkan mode senyap:

• Aktifkan: Tekan dan tahan tombol answer back/alarm sekitar 2 detik, lampu LED pada Honda smart key berubah menjadi merah.

• Non-Aktifkan: Tekan kembali dan tahan tombol answer back/alarm selama 2 detik, lampu LED pada Honda smart key berubah menjadi Hijau

Technical Service Dept Head PT DAW, Ridwan Suwandie mengajak konsumen untuk mempercayakan perawatan sepeda motor Honda kesayangan di AHASS karena dilayani oleh mekanik yang terlatih dan handal serta menggunakan suku cadang yang asli.

“Jika merasa kesulitan untuk melakukan pengaturan tersebut, pemilik sepeda motor Honda bisa minta bantuan kepada teknisi atau service advisor AHASS saat melakukan servis rutin,” ujar Ridwan.(71)

Komentar