Walikota: Guru di Manado Harus Produktif dan Mampu Bersaing

METRO, Manado- Wali Kota Manado, Andrei Angouw menghadiri kegiatan Lokakarya 7 “Panen Hasil Belajar” Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 6 Kota Manado, yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota Manado.

Wali Kota mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kualitas guru di Kota Manado, dan menyampaikan bahwa guru-guru harus produktif dan mampu bersaing. Wali Kota menyentil oknum-oknum tak bertanggung jawab yang menyusahkan anak didik dengan pungutan liar dan menyampaikan bahwa guru harus menjadi contoh yang baik bagi anak didik.

Wali Kota juga mengimbau para guru untuk memupuk karakter anak didik dalam hal membangun kerukunan, kebersihan dan ketertiban umum. Di akhir sambutannya, Wali Kota membuka secara resmi kegiatan ini.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulawesi Utara Ibu dr. Grace Punuh, M.Kes, Kepala Balai Guru Penggerak Sulawesi Utara, Sekretaris Daerah Kota Manado Bpk. Dr. Micler Lakat, S.H., M.H, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado Bpk. Steven Tumiwa, S.Pd., M.Pd, dan para guru peserta kegiatan.(rom/kg)

Komentar