Peletakan Batu Pertama Pembangunan Screen House Koperasi Modoinding, BSG Serahkan Bantuan Rp150 Juta

Ekonomi52 views

METRO, Manado- Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, meletakkan batu pertama pembangunan Screen House Koperasi Modoinding Kanaan Hebat, pada Selasa (13/6).

Pembangunan Screen House ini menjadi tonggak bersejarah bagi koperasi ini dalam pengembangan sektor pertanian dan pengolahan produk pertanian.

Screen House Koperasi Modoinding Kanaan Hebat adalah proyek yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas produksi pertanian di wilayah Sulawesi Utara.

Dengan menggunakan teknologi canggih dalam pengendalian lingkungan dan perlindungan tanaman, Screen House akan memberikan perlindungan maksimal terhadap hama, serangga, dan faktor lingkungan eksternal lainnya yang dapat menghambat pertumbuhan tanaman.

Dalam jangka panjang, proyek ini diharapkan akan memberikan manfaat signifikan bagi petani anggota koperasi dan meningkatkan hasil panen serta kualitas produk pertanian di wilayah ini.

Gubernur Olly juga memberikan bantuan pupuk dan bibit dari Pemerintah Provinsi Sulut kepada petani di perkebunan di Modoinding.

“Semoga bantuan pertanian ini berguna untuk meningkatkan produktifitas pertanian dan perkebunan,” ujar Olly.

Pada kesempatan yang sama, Bank SulutGo (BSG) menyerahkan bantuan program tanggung jawab sosial dan keuangan berkelanjutan kepada Koperasi Konsumen Modoinding Kanaan Hebat senilai 150 juta rupiah.

“Ini upaya untuk mendukung keberlanjutan koperasi dan pemberdayaan¬†masyarakat,” kata Direktur Utama Bank SulutGo, Revino Pepah.(71)

Komentar