Mercure Manado Resort Perkenalkan Venue Baru, Cocok untuk Event Outdoor

Pariwisata196 views

METRO, Manado- Mercure Manado Tateli Beach Resort memperkenalkan venue baru dengan tema unik yang masih jarang ditemui di Manado, yaitu forest.

Mengusung konsep hutan, spot baru ini dirancang khusus bagi pelanggan yang ingin menikmati suasana pernikahan maupun pesta ulang tahun di alam terbuka.

“Ini proyek baru kita, berlokasi di area samping kiri hotel. Bisa untuk tempat wedding, birthday, rekreasi keluarga, dan kegiatan kerohanian,” ujar Sigit Budiarso, General Manager Mercure Manado Tateli Beach Resort, kepada awak media, Rabu (14/6) sore.

Menurut Sigit, venue baru ini ditargetkan rampung akhir Oktober, sehingga bisa segera dibuka untuk masyarakat umum. “Sedang kami kebut agar rampung sebelum bulan November, karena bulan Oktober sudah ada pelanggan untuk wedding,” jelasnya

“Paketnya ada untuk pernikahan, ulang tahun, acara keluarga, camping, jogging track dan area outbond,” Sigit menambahkan.

Untuk dapat menikmati spot baru ini, pelanggan harus membayar Rp 50.000 per orang. Pihak hotel memberikan kesempatan bagi pelanggan yang ingin membawa makanan dan minuman sendiri.

Mercure Manado Tateli Beach Resort sendiri memiliki lokasi strategis di area pantai Kota Manado, dengan pasir pantai putih yang indah dan mengagumkan.

Resor ini dapat menampung grup besar untuk kegiatan rekreasi, outbound, serta kegiatan bisnis dengan 3 ruang serbaguna.

Resor bintang 4 ini memiliki 142 kamar, restoran modern, bar, ruang pertemuan, kolam renang besar, pusat kebugaran, sauna, lapangan tenis, pusat selam, dan fasilitas spa untuk dinikmati Anda dan keluarga.

Tersedia juga fasilitas olahraga air, selancar angin, perahu pisang, selam dan snorkeling kami bersama ekosistem terumbu yang kaya di segi tiga terumbu karang.(71)

Komentar