Meriahkan HUT Sulut, Hotel Accor di Manado Gelar KarnavALL

Ekonomi108 views

METRO, Manado- Grup Hotel Accor di Manado, yang terdiri dari Novotel Golf Resort & Convention Center, Mercure Tateli Resort and Convention, dan Hotel ibis City Center Boulevard menggelar kegiatan KarnavALL Sulawesi Utara, pada Jumat (22/9/2023), di kawasan Megamas Manado.

KarnavALL Sulawesi Utara dikemas dengan kegiatan olahraga serta rangkaian sajian yang menghadirkan pengalaman seni, budaya dan kuliner untuk para pengunjung acara.

Rangkaian kegiatan, yaitu fun walk, zumba, pertunjukan musik khas brand ibis yaitu ibis music, musik kolintang, tarian tradisional Uka Kau Kau dan Tarian Pisok, serta sajian jajanan lokal khas Sulawesi Utara dari para pelaku industri kreatif atau UMKM.

Dalam kegiatan ini juga diperkenalkan program loyalitas gaya hidup Accor Hotel, yaitu ALL-Accor Live Limitless. Program ini menyediakan akses ke berbagai rewards, layanan, dan pengalaman tanpa batas.

“Kegiatan ini merupakan kerja sama antara Accor Hotel di Manado bersama dengan pemerintah provinsi untuk mensukseskan perayaan Hari Ulang Tahun Provinsi Sulut,” ujar Sigit Budiarso, General Manager Mercure Manado Tateli Resort and Convention.

Sementara itu, General Manager ibis Manado City Center Boulevard, Rispugi Listanto, mengatakan, Accor Hotel Manado mendukung ulang tahun dari Provinsi Sulawesi Utara dengan mengundang pemusik dan jajanan kulinari dari lokal.

“Ini adalah bentuk dukungan Accor group kepada pelaku industri kreatif atau UMKM.

General Manager Novotel Manado Golf Resort & Convention Center, Whisnu Wijaya, menjelaskan, melalui KarnavALL Sulawesi Utara ini diharapkan hotel-hotel Accor di Manado terus mendukung pariwisata di Sulut.

“Tiga hotel Accor di Sulut selalu siap menyambut para tamu dengan kebutuhan bisnis maupun liburan dengan pelayanan terbaik,” kata Whisnu.(71)

Komentar