TIFF 2023, PLN Suluttenggo Siapkan Pasokan Listrik Berlapis

Ekonomi4 views

METRO, Manado- Guna menjaga pasokan listrik selama pagelaran Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2023, PLN UID Suluttenggo menyiapkan pasokan listrik berlapis melalui 1 unit gardu bergerak (UGB) daya 200 kVA, dan 1 unit uninterrutible power supply (UPS) dengan daya sebesar 250 kVA.

Masing-masing peralatan backup tersebut dilengkapi dengan Automatic Change Over Switch (ACOS). Pasokan listrik berlapis tersebut disiapkan PLN beserta puluhan personel yang selalu siaga untuk menjamin listrik tanpa kedip dalam gelaran TIFF 2023.

“Selama gelaran TIFF 2023 yang dimulai tanggal 8 sampai dengan 14 Agustus, PLN tentu senantiasa berkomitmen untuk menjaga keandalan listrik disetiap rangkaian dan segala fasilitas pendukung lainnya,” ujar Ari Dartomo, General Manager PLN Suluttenggo.

Menurut Dartomo, PLN siap menjaga dan bersiaga untuk keandalan pasokan listrik mulai dari pembukaan hingga akhir acara. Ini merupakan dukungan PLN terhadap berbagai acara nasional maupun internasional.

“PLN siap mendukung berbagai event yang dapat memajukan serta menggerakan perekonomian suatu daerah dengan memastikan dukungan infrastruktur kelistrikan yang andal,” jelasnya.

Hal tersebut, kata Dartomo sejalan dengan komitmen PLN untuk terus berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. “PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore,” pungkasnya.(71)

Komentar