Pestanya Para Bikers, Ribuan Pecinta Motor Honda Bakal Meriahkan HBD 2023

Otomotif18 views

METRO, Manado- Ajang pertemuan akbar para bikers sepeda motor Honda, Honda Bikers Day (HBD), siap digelar pada tanggal 28 Oktober 2023, di lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur.

Tahun ini, gelaran HBD yang kerap disebut sebagai pestanya para bikers Honda, diperkirakan akan melibatkan lebih dari 30 ribu pecinta sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia.

Ajang silaturahmi para bikers ini kembali digelar, setelah kurang lebih tiga tahun vakum akibat pandemi.

Di HBD 2023, para bikers bakal disuguhi beragam aktivitas menarik, antara lain berbagai games perorangan dan kelompok, pameran penjualan official merchandise, lapak bikers, pameran produk sepeda motor Honda, test ride sepeda motor Honda, pertunjukan musik, hingga kontes modifikasi.

Tak hanya itu, para bikers Honda juga akan melakukan aksi-aksi yang memberikan kontribusi ke masyarakat, yaitu penampilan seni budaya, kegiatan sosial, temu kangen antar komunitas, mengunggah kebersamaan dengan balutan Sumpah Pemuda, hingga kampanye keselamatan berkendara.

Untuk mengikuti HBD 2023, seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda dapat melakukan pendaftaran pada microsite HBD mulai tanggal 12 Agustus 2023. Bikers dapat mengikuti cara dan prosedur pendaftaran yang tertera dalam situs tersebut.

”Kami mengajak para bikers, pecinta sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua, untuk hadir pada ajang HBD 2023 guna memperkuat kekompakan, kebersamaan, dan persatuan. Kami berharap HBD terus menjadi ajang pemersatu bikers Honda yang juga membawa manfaat untuk sesama dan berkontribusi positif untuk negeri ini,” ujar Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM.

Sebelum ke Malang, HBD akan menyambangi 3 kota besar, yaitu Lampung pada 23 September; Pontianak pada 30 September, dan Manado pada 7 Oktober.

Rangkaian HBD regional ini merupakan kerjasama AHM dengan jaringan main dealer Honda yaitu Tunas Dwipa Matra, Astra Motor Kalimantan Barat, dan Daya Adicipta Wisesa.(71)

Komentar