DAW Kampanye ‘Cari Aman’ di SMKN 8 Manado

Otomotif63 views

METRO, Manado- Puluhan pelajar di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 8 Manado mengikuti edukasi keselamatan berkendara dari main dealer motor Honda di Sulawesi Utara, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), pada Selasa (15/8).

Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen DAW untuk terus mengkampanyekan keselamatan berkendara, lewat kampanye #Cari_Aman.

Para pelajar mengikuti berbagai materi terkait pengetahuan dasar keselamatan berlalu lintas, penggunaan perlengkapan berkendara dan teknik dasar dalam berkendara.

Para pelajar juga dikenalkan dengan tagline keselamatan berkendara sepeda motor Honda #Cari_Aman. Tagline ini bertujuan untuk membentuk perspektif baru bahwa penggunaan riding gear seperti helm dan jaket selain melindungi juga bisa dijadikan sebagai lifestyle.

“Pengenalan mengenai pentingnya keselamatan berlalu lintas harus diketahui sejak dini, itulah sebabnya Honda secara kontinyu memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada pelajar agar dapat menerapkan Cari Aman sebagai pengguna jalan sehari-hari,” ujar Agnessya Mapalie, Instruktur Safety Riding Honda DAW.

Usai mengikuti edukasi tentang keselamatan berkendara ini, para pelajar diharapkan dapat menjadi agen perubahan dan turut aktif menyebarkan semangat #Cari_Aman.

“Edukasi ini diberikan agar sebagai pengguna jalan kita perlu mengetahui dan memahami pentingnya keselamatan berkendara,” pungkas Agnessya.(71)

Komentar