Kesederhanaan Pererat Silaturahmi Satgas 712/Wiratama dan Warga Distrik Tinggi Nambut

Nasional45 views

METRO, Manado- Seperti kegiatan yang lazim dilakukan oleh Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif R 712/Wiratama, kali ini personel satgas kembali bersilaturahmi ke salah satu honai warga di Distrik Tinggi Nambut, Kab. Puncak Jaya. (Selasa, 05/9/2023)

Pada pagi hari yang cukup dingin itu, anggota satgas dari Pos Tinggi Nambut berjumlah 12 orang dipimpin oleh Serda Oktarianto berkunjung ke honai milik Bapak Biliku Kogoya di Kampung Tinggi Nambut.

Keluarga pemilik honaipun juga ikut berbincang-bincang bersama anggota satgas lainnya. Seketika suasana yang cukup dinginpun terasa lebih hangat karena kedekatan satgas dengan masyarakat. Tak lupa satgas juga memberikan beberapa makanan ringan untuk keluarga Bapak Biliku Kogoya.

“Satgas selalu berusaha dekat dengan masyarakat diwilayah penugasan ini. Salah satunya yaitu dengan bersilaturahmi, mengunjungi honai dan rumah warga serta memberikan bantuan sebisa kami guna merangkul dan menggalang simpati rakyat agar mereka merasa menjadi keluarga dengan satgas.” Ungkap Dansatgas Letkol Inf Madiyan Surya, S.Hub.Int., M.Han.

“Wah wah wah. Pos disini terima kasih e sudah datangi Bapa disini. Bapa senang tentara Satgas 712 sering bagi berkat di masyarakat. Semua masyarakat Tinggi Nambut senang bee. Kaonak wah,” pungkas Bapak Biliku Kogoya.(50)

Komentar