YBM PLN Palu Bagikan 100 Paket Bantuan Gizi untuk Penanggulangan Stunting

Ekonomi32 views

METRO- Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun TNI ke-78, Yayasan Baitul Ma’al Perusahaan Listrik Negara (YBM PLN) membagikan 100 bantuan gizi cekal stunting, pada Rabu (27/12/2023), yang berlangsung di Korem 132/Tadulako Kota Palu.

Kolonel Inf Santoso, Kasipers Kasrem 132/Tadulako mengatakan pihaknya berterima kasih kepada YBM PLN UP3 Palu yang telah berperan serta dalam penyiapan bantuan untuk stunting.

“Terima kasih kepada PLN, kedepan kami masih mempunyai kegiatan sosial lain yang diharapkan YBM PLN UP3 Palu masih bisa bersama-sama dengan pihak TNI untuk berkolaborasi,” ucap Santoso.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo (UID Suluttenggo), Ari Dartomo mengatakan kegiatan ini dilatarbelakangi kekhawatiran terhadap tumbuh kembang anak yang merupakan generasi penerus bangsa Indonesia, sehingga YBM PLN bersama TNI memberikan bantuan guna mencegah stunting terhadap anak.

“Pembagian bantuan cekal gizi stunting ini adalah kegiatan PLN UP3 Palu bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu dalam mencegah stunting, Insya Allah anak-anak tidak kekurangan gizi lagi,” kata Dartomo.

Yusmar selaki Ketua YBM PLN UP3 Palu mengatakan bahwa kegiatan tersebut bekerja sama dengan Korem 132/Tadulako, di perayaan HUT 78 TNI dirangkaikan juga dengan HUT YBM PLN.

“Jadi kita berkolaborasi untuk pembagian bantuan, dan pembagian bantuan cekal gizi stunting ini dilakukan di Korem 132/Tadulako menjadi kegiatan yang kedua kalinya,” beber Yusmar.

PLN memiliki komitmen untuk terus memberikan kontribusi positif kepada seluruh masyarakat, dan akan terus hadir membantu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, baik dalam aspek kelistrikan maupun melalui berbagai kegiatan tanggung jawab sosial seperti kesehatan dan gizi anak.

PLN juga terus untuk memberikan layanan yang optimal kepada pelanggan dengan menghadirkan aplikasi PLN Mobile, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari Play Store dan App Store.(71)

Komentar