Bupati Joune Pimpin Rapat Penyusunan Program Pembangunan Kawasan Perbatasan

METRO, Airmadidi – Bupati Joune JE Ganda membuka Rapat Koordinasi (Rakor) penyusunan program dan kegiatan prioritas pembangunan kawasan perbatasan tahun 2025-2029 pada Kecamatan Lokasi Prioritas (Lokpri).

Bupati Joune Ganda mengungkapkan tujuan dari rapat koordinasi ini untuk merumuskan program dan kegiatan prioritas pembangunan kawasan perbatasan di Kecamatan Lokpri untuk tahun 2025-2029.

“Kemudian menyelaraskan program dan kegiatan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2025-2029 dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Sulawesi Utara 2025-2029. Serta meningkatkan koordinasi dan sinergi antar pemangku kepentingan dalam pembangunan kawasan perbatasan,” jelas Bupati.

Lanjutnya hasil yang diharapkan yaitu tersusunnya program dan kegiatan prioritas pembangunan kawasan perbatasan di Kecamatan Lokpri untuk tahun 2025-2029. Kemudian terjalinnya koordinasi dan sinergi antar pemangku kepentingan dalam pembangunan kawasan perbatasan.

“Rapat koordinasi penyusunan program dan kegiatan prioritas pembangunan kawasan perbatasan tahun 2025-2029 pada Kecamatan Lokpri merupakan langkah penting dalam mewujudkan pembangunan kawasan perbatasan yang maju dan sejahtera. Diharapkan dengan terjalinnya koordinasi dan sinergi antar pemangku kepentingan, program dan kegiatan yang dirumuskan dalam rapat ini dapat terealisasi dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat di Kecamatan Lokpri,” ungkap Ganda.(RAR)

Komentar