Gandeng Komunitas Fotografi, Realme Gelar Portrait Master Academy di Manado

Ekonomi25 views

METRO, Manado- realme, brand pilihan anak muda menyelenggarakan realme Portrait Master Academy, di Hotel Fourpoint Manado, pada Senin (4/3/2024).

Realme Portrait Master Academy diikuti para penyuka fotografi dan komunitas pecinta fotografi dari Kota Manado dan sekitarnya.

Public Relation Manager realme Indonesia, Kelvin Christiandy Sutiono, mengungkapkan Realme Portrait Master Academy membawa dua program utama yaitu ‘Shot on realme Photography Contest’ yang menawarkan total hadiah senilai hingga Rp 30 juta, dan ‘Master Class’ dengan para expert di bidang fotografi.

“Harapannya setelah mengikuti Realme Portrait Master Academy para peserta dapat mengikuti Shot on realme Photography Contest berhadiah puluhan juta dan smartphone realme 12 Series 5G,” ujar Kelvin.

Berkolaborasi dengan komunitas fotografi di Manado, realme mengadakan sesi kelas fotografi interaktif dengan menghadirkan ahli fotografi sekaligus konten kreator, Muhammad Sidiq, yang berbagi skill untuk membantu peserta mengembangkan bakat fotografi mereka.

Dalam rangkaian acara tersebut realme memamerkan sekaligus menguji coba secara langsung kebolehan mode foto Portrait realme 12 Series 5G dalam bentuk workshop fotografi.

Seiring dengan kehadiran realme 12 Series 5G akan membawa pengalaman fotografi smartphone yang revolusioner dengan kehadiran lensa telefoto periskop pertama di segmennya, realme Portrait Master Academy hadir untuk menjadi wadah bagi para penggemar mobile photography khususnya anak muda di Manado untuk memperoleh pengetahuan dan pengalaman seputar fotografi melalui smartphone dengan kemampuan layaknya kamera profesional.

Realme Portrait Master Academy, menjadi wadah bagi para pecinta fotografi untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman seputar dunia fotografiS.

Setelah Manado, Realme Portrait Master Academy akan menyambangi Medan, Surabaya dan Jakarta.(71)

Komentar