Honda Dream Ride Project, Dukungan AHM Bagi Pertumbuhan Modifikasi Motor Tanah Air

Ekonomi23 views

METRO, Manado- Honda Dream Ride Project (HDRP) memasuki tahun ke 6. HDRP mewadahi para modifikator tanah air dalam menghadirkan karya sesuai dengan mimpinya.

General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), Andy Wijaya, mengatakan Honda Dream Ride Project merupakan salah satu komitmen dari AHM untuk mendukung tumbuhnya modifikasi sepeda motor di Indonesia yang sesuai dengan karakter dan mimpi para penggunanya.

“Para peserta dapat merasakan berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan para mentor-mentor modifikasi berpengalaman, sehingga menjadi bekal dalam menghasilkan karya yang semakin inspiratif,” ujar Andy.

Ia mengatakan, berbagai hasil karya yang dibuat oleh para peserta diharapkan mampu menjadi inspirasi para masyarakat khususnya pecinta modifikasi sepeda motor.

“Pada Honda Dream Ride Project, para peserta dapat leluasa menghadirkan sepeda motor dengan gaya modifikasi yang diinginkan sekaligus memperkaya pengalaman memodifikasi sepeda motor,” kata Andy

Menurutnya, pada awal kegiatan para peserta dibimbing untuk melakukan beberapa tahapan modifikasi agar menciptakan hasil yang maksimal, seperti pemilihan konsep, desain modifikasi, pemilihan material, mengatur jadwal pengerjaan, manajemen biaya, hingga aspek keamanan.

“Sepeda motor yang sudah dimodifikasi para peserta diuji kelayakan dan kenyamannya saat dikendarai di dari Yogyakarta hingga finis di Pacitan,” kata Andy.(71)

Komentar