DAW Beri Siswa Kesempatan Belajar Langsung di Jaringan Bengkel AHASS

Otomotif50 views

METRO, Manado- PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) tidak hanya berfokus pada penjualan sepeda motor saja. Main dealer motor Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara ini juga memberi perhatian besar bagi perkembangan dunia pendidikan di Sulawesi Utara (Sulut).

Melalui program kerja sama praktek kerja industri, dan pelatihan dengan beberapa sekolah menengah kejuruan (SMK), DAW memberikan kesempatan bagi para siswa untuk belajar langsung di jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

“Para siswa dapat belajar dengan turun langsung ke lapangan, atau magang ke DAW ataupun jaringan AHASS yang ada di area DAW. Mereka akan didampingi oleh tenaga pembimbing yang berpengalaman sehingga dapat tercipta lulusan yang unggul dan berkompeten,” ujar Yosep Iwan Trisula,HR&GA Sub Division Head DAW.

Dijelaskan Iwan, hal ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari nilai perusahaan yakni compassion khususnya membangun generasi penerus yang lebih hebat. “Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan memberikan pengalaman belajar yang berbeda kepada siswa,” ucapnya.

Program praktek kerja Industri dan informasi tenaga kerja ini, merupakan bentuk komitmen AHM dalam berkontribusi pada dunia pendidikan untuk menghadirkan sumber daya manusia unggul di industri kendaraan bermotor roda dua.(ian)

Komentar