oleh

Lelaki Langowan Tewas Ditikam Lantaran Dendam

Pelaku dibekuk polisi

 

METRO, Tondano – Polisi mengungkap motif dibalik tewasnya lelaki Fernando Poluan (28) warga Desa Manembo, Kecamatan Langowan Selatan, Minggu (02/09/2018) malam sekitar pukul 21.30 Wita. Dimana pelaku BR alias Bery (25) warga Manembo mengaku dendam terhadap korban dan teman-temannya.
“Pemicunya karena dendam,” jelas Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung SIK melalui Kapolsek Langowan Iptu Mardy Tumanduk.
Dijelaskan Tumanduk bahwa ternyata sebelum korban kena tikam, teman-temannya sempat memukul teman pelaku di sekitaran Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tak lama kemudian pelaku datang dan menanyakan siapa yang memukul temannya.
Ketika korban hendak menjawab pertanyaan yang diajukan pada dirinya dan teman-temannya, pelaku langsung menikam. Akibatnya korban mengalami luka tikam di bagian perut sebanyak dua dan satu di tangan kiri.
Namun ketika hendak dirujuk dari Rumah Sakit Budi Setia Langowan ke Rumah Sakit Bethesda Tomohon, korban dinyatakan tewas dalam perjalanan.
Sedangkan pelaku berhasil diamankan Tim Resmob Polres Minahasa dan Timsus Polsek Langowan di kandang itik milik orang tuanya, Minggu (03/09/2018) subuh sekitar pukul 03.00 Wita.

Penulis: Marcelino