oleh

Sekkot Jamin Perekrutan CPNS 2018 tak ada Kecurangan

-Manado-69 views

Sekkot Manado Peter Bart Barce Assa

 

METRO, Manado – Penjabat Sekretaris Kota (Sekkot) Manado Peter Bart Barce Assa menegaskan, rekrutan CPNS 2018 nanti bebas dari KKN sehingga dirinya menjamin tidak ada lagi kecurangan yang terjadi nantinya.

Menurutnya Kota Manado mendapat jatah 199 kursi CPNS 2018 dari pemerintah pusat melalui Kemenpan RB dari usulan sebanyak 200 lebih oleh Pemkot Manado. “Rekrutan CPNS 2018 menggunakan sistem CAT sehingga tidak ada lagi kecurangan yang akan terjadi, ” jelasnya.

Lanjut Sekkot, Pemkot Manado akan membentuk panitia lokal seleksi CPNS 2018 tapi hanya sampai pada proses verifikasi berkas bakal calon CPNS nantinya.

“Ada panitia lokal dalam poses rekrutan berkas tapi masuk . Pada tahapan tes nanti akan menggunakan sistem CAT dan sistem ini berlaku bagi semua daerah di Indonesia, ” jelas penjabat Sekkot Manado yang juga Kadis PUPR kota Manado ini.

Assa menuturkan, pengumuman seleksi CPNS akan diumumkan serentak termasuk oleh panitia lokal Pemkot Manado. “Bagi masyarakat Manado yang akan mengikuti seleksi CPNS untuk mempersiapkan berbagai berkas nantinya, ” tutup Sekkot Manado ini.

Penulis Dance Siahaya

Komentar