oleh

Formasi CPNS Minsel Belum Bisa Diakses

-Minsel & Mitra-37 views

Kepala BKDD Minsel Roy Ferdinand Tiwa

 

 

METRO, Amurang – Kendati jadwal pembukaan pendaftaran CPNS serentak di seluruh Indonesia, rencananya dibuka, Rabu (26/09/2018) hari ini. Namun, beberapa daerah hingga kini, formasi CPNS masih belum bisa diakses. Salah satunya, formasi CPNS Minsel.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Minsel, Roy Ferdinand Tiwa. Menurut Tiwa, pihaknya telah melakukan entry data ke server sscn.bkn.go.id. Namun data formasi itu belum bisa terlihat.

“Sudah sejak Selasa pekan lalu, pegawai kami melakukan entry data formasi CPNS. Beberapa kali sempat terlihat, tapi terakhir mereka cek sudah tidak bisa,” ungkap Kaban saat ditemui di ruang kerjanya.

Lanjut Tiwa, kemungkinan formasi CPNS Minsel tidak bisa diakses karena ada masalah dengan server pusat. Karena server SSCN yang bermasalah sehingga formasi untuk Minsel tidak terlihat di kanal pencarian.

Lebih lanjut menurut Kaban pihaknya terus melakukan koordinasi untuk memperbaiki server supaya data formasi CPNS Minsel sebelum pendaftaran sudah bisa dibuka.

Sementara itu, sejumlah Anggota DPRD Minsel berharap, sebelum pembukaan semua masalah bisa teratasi. Agar warga yang ingin mendaftar bisa melakukan pendaftaran secepatnya.

Penulis: Rommy Liando

Komentar