oleh

Gadis Tomohon Dicabuli Usai Pesta Miras

Tersangka saat dibekuk Tim Totosik (foto ist)

METRO, Tomohon – Seorang gadis ABG sebut saja Mawar (13), warga Kakaskasen 2, Kecamatan Tomohon Utara, diduga telah dicabuli lelaki berinisial OK (20) warga Taratara 1, Kecamatan Tomohon Barat.

Atas perbuatan tersangka, dia dibekuk Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Tomohon Totosik dibawah komando Katim Bripka Yany Watung, Senin (24/09/2018) sekitar pukul 14.00 WITA di rumahnya tanpa perlawanan.

Informasi yang diperoleh harian ini di Polres Tomohon menyebutkan,
aksi cabul ini terjadi pada Minggu (23/09/2018) sekitar pukul 18.00 wita. Dari pengakuan korban kepada orang tuanya, tersangka OK telah menyetubuhi dirinya sebanyak satu kali dirumah pelaku secara paksa.

Di sisi lain, kesaksian teman korban, dirinya, pelaku, korban serta teman pelaku, awalnya terlibat pesta minuman keras (Miras) jenis cap tikus di Kayawu pada Minggu sore sekitar pukul 14.00 – 17.00, Sesudah itu menuju ke Taratara ke rumah pelaku. Mengetahui kejadian itu, orang tua korban MM langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi SIK ketika dikonfirmasi membenarkan kasus cabul tersebut. “Pelaku sudah diamankan di Mapolres dan saat ini dalam proses penyidikan,” ungkap Kapolres.

Penulis Hence Poli

Komentar