oleh

Yasona Ingatkan agar Warga GMIM Berkontribusi dalam Pembangunan

Perayaan HUT ke-84 GMIM Bersinode

 

METRO, Airmadidi – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasona H.Laoly, SH, MSc, PhD mengajak para warga GMIM untuk senantiasa berkontribusi positif dalam pembangunan. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri ibadah syukur memperingati Hari Ulang Tahun ke-84 GMIM Bersinode, Sabtu (29/9/2018) di lokasi GMIM Expo, lapangan Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam sambutannya, Menkumham mengajak para warga GMIM untuk senantiasa berkontribusi positif dalam pembangunan. Sebab menurutnya kemerdekaan yang diraih oleh bangsa Indonesia, tidak lepas dari peran serta anak gereja, yang telah mengorbankan harta, raga, bahkan jiwanya dalam menegakkan panji Merah Putih.

“Untuk itu, anak gereja harus tampil terdepan dalam mengisi pembangunan sehingga dapat menjadi terang bagi dunia,” tutur Yasona.

Turut hadir dalam ibadah syukur yang dipimpin oleh Ketua Umum PGI Pendeta DR. Henriette Hutabarat – Lebang, diantaranya Kapolda Sulut yang diwakili oleh Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, Wagub Sulut Drs.Steven Kandouw, dan sejumlah Kepala Daerah dari beberapa Kabupaten di Provinsi Sulut.

Seusai ibadah, para pejabat yang hadir kemudian melepas peserta pawai yang terdiri dari pelayan khusus se-Sinode GMIM.

Penulis: Agust Randang

Komentar