oleh

Keintjem: Kalau Tidak Tahu Pasar Stop Bicara Pasar!

-Manado-39 views

Ferry Keintjem

 

METRO, Manado-Pernyataan Legislator Manado Pinkan Nuah soal parkir pasar Bersehati ditanggapi Direktur PD Pasar Manado, Ferry Keintjem. Menurut Ferry Keintjem parkir pasar elektronik yang dibuat oleh pihak PD Pasar Manado agar parkir dikelola secara profesional.

“Kalau tidak tahu soal pasar jangan bicara pasar. Ada orang dalam yang tidak tahu soal pasar apalagi orang luar, ” tegasnya. Menurutnya, dengan adanya parkir elektronik telah mengurangi pungli parkir yang selama ini dilakukan secara manual.

“Pendapatan parkir naik 100 persen lebih jika dibandingkan waktu masih manual, ” ucap Dirut. Lanjutnya parkir di pasar mempunyai dasar hukum yang jelas sehingga sangat disayangkan jika dikatakan bahwa parkir ilegal. “Perda nomor 1 tahun 2013 sangat jelas,” ungkap Keintjem.

Dia menegaskan jangan banyak bicara banyak soal pasar kalau tidak tahu apa-apa soal pasar. “Kita sudah kelola pasar secara profesional termasuk pembuatan parkir portal elektronik. Pengunjung yang datang ke. Pasar hanya melalui satu pintu masuk mengambil karcis dan membayar pada saat keluar ini sudah sangat jelas sekali, ” jelasnya.

 

Penulis: Dance Siahya

Komentar