oleh

PS Remaja Gloria Taratara Raih Gold Champion Mix Choir Seri A1 di PSdKR 2018

METRO, Manado- Sebagai bentuk pengkaryaan karunia Tuhan, remaja Kristen GMIM Gloria Taratara berkomitmen dalam memberi diri untuk pelayanan musik gerejawi melalui olah vokal. Motivasi untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan membuat kelompok paduan suara yang dilatih Wandy Rembet kian padu dan kompak dari hari ke hari.
Hal tersebut diaminkan Ketua Komisi Remaja GMIM Gloria Taratara Pnt Henry Rares SH. “Kegiatan paduan suara ini merupakan bagian dari program kerja komisi sebagai wadah pembinaan dan pemupukan kader muda dalam melayani Tuhan, sekaligus melatih dan mengembangkan talenta musik, terutama dalam hal olah vokal dan penghayatan musik,” jelas Rares.
Ketekunan dalam berlatih dan keseriusan dalam memadukan suara lewat pujian akhirnya membawa hasil yang terbaik bagi kelompok Paduan Suara ini. Beberapa waktu yang lalu tim ini ikut berpartisipasi dalam kegiatan sinodal PSdKR (Pesta Seni dan Kreativitas Remaja) GMIM Tahun 2018.
Dan berdasarkan SK KPRS Nomor: 001/KPRS/9-2018 meraih Gold Champion dengan nilai 82,95 menempatkan PS (Paduan Suara) Remaja Gloria Taratara Wilayah Tomohon II di peringkat pertama Mix Choir Seri A1 yang dilaksanakan di Jemaat GMIM Zaitun Motoling Sabtu (15/9/2018) lalu.
“Pertama, terima kasih buat Tuhan Yesus Kristus, karena di Imani telah memberkati mulai dari proses latihan awal sampai boleh mengikuti Kegiatan PSdKR 2018 di Motoling. Juga bagi Pelatih sekaligus konduktor Pak Wandy Rembet, Kak Pnt Sherly Adelina Sompotan selaku Wakil Walikota Tomohon, Ibu Pdt Angels Waluyan MTeol, Pdt Thomas Ompi MTh selaku Ketua BPMJ GMIM Gloria dan semua Pelsus Jemaat Gloria serta seluruh Jemaat serta pemerintah, masyarakat Taratara Raya bahkan seluruh masyarakat umat yang sudah menopang dalam doa dan dana,” ungkap Rares.
Ia juga berterima kasih atas kerja keras dan kebersamaan yang boleh di tunjukkan Komisi dan Tim Kerja Remaja GMIM Gloria tahun 2018.
“Hasil tidak mengkhianati proses, Champion adalah buah dari proses yang sudah sama-sama dilalui dan dirasakan bersama, dan tentu perlu disyukuri dan di rayakan, namun sesungguhnya Champion bukanlah tujuan utama dari proses namun tentu ini adalah untuk kemuliaan nama Tuhan,” jelasnya.
Harapan kedepan akan lebih baik lagi dapat menambah motivasi komisi dan seluruh remaja untuk terus semangat dalam pelayanan, semangat belajar, semangat bersaing, semangat berinovasi, dan ketulusan demi meraih cita-cita tambahnya.

Komisi Remaja Jemaat GMIM Gloria Taratara
Ketua: Pnt. Henry Rares, SH
Wakil Ketua: Fransiska Wewengkang
Sekretaris : Richard Wuwung, S.ST
Bendahara: Cindy Wewengkang, S.AB
Anggota : Winda Wilar, S.Pd Elfira Suot, S.Pd Alan Rombon, SP Meifira Senduk, S.Pd Stevanla Golung, SE.
Komisi Rayon Nafiri Ketua : Aldy Loho.
Anggota : Melita Manoppo, Millard Wenas, Natasya Rares, Elsaday Lalandos, Virgidio Ottay, Rezaldy Mambu.
Komisi Rayon Efrata Ketua : Rolando Pangemanan.
Anggota : Nikita Morong, Frindy Pijoh, Putra Wewengkang, Amsye Lonta, Eduardo Tirie.

Tim Kerja Remaja GLORIA 2018
Ketua : Kurnia Christy Tijow, ST
Wakil Ketua: Gustafito Wehantow
Sekretaris: Ernes Wongkar
Bendahara: Melisa Pontoh, S.IP
Anggota : Aletheia Tuda, Rinny Rares, Willy Pongoh, Daniel Tuuk, Rian Loho.

Penulis: Devie Bawotong

Komentar